SMAN 22 Bandung Juarai Splash Race

bandungekspres.co.id, BOJONGLOA KALER– SMAN 22 Bandung menjuarai Splash Race yang digelar mahasiswa Humas D Fikom Unpad 2013. Sedangkan juara kedua diraih SMA Pelita Bangsa dan juara ketiga diraih SMAN 17 Bandung di Festival Citylink Mall belum lama ini.

Di dalam Splash Race terdapat beberapavariasi games yang dilombakan. Di antaranya, Speed Quiz, Tongue Twister, Speed Eating Relay, Leg Spreading Team dan Draw Down The Lane.

”Acara ini rangkaian roadshow dan OOTD Competition,” Ketua Panitia Dhanny Ihsan Pratama kepada Bandung Ekspres.

Event Splash Day! yang mengusung tema fun game itu dihadiri enam SMA di Bandung Selatan. Acara Splash Day! pun berlangsung meriah, di mana dalamnya disisipkan edukasi mengenai dunia public relations melalui PR Corner.

PR Corner, lanjut dia, memberikan semua informasi mengenai public relations kepada para pelajar SMA. PR Corner sendiri adalah spot di mana peserta yang hadir dapat mengeksplorasi dunia humas. Terdapat spot interaktif untuk mengenal dunia PR lebih jauh serta terdapat empat sisi yang diwujudkan dalam sebuah kegiatan untuk merasakan dunia PR.

Splash Day! merupakan rangkaian utama dari program kampanye Splash yang di dalamnya terdiri atas Splash Race, Music Performace, PR Corner, dan Bazaar,” jelasnya.

Melalui acara ini, pihaknya ingin menyampaikan yakni study hard, play hard. Di mana para pelajar SMA diajak untuk tetap aktif dan melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan di luar kegiatan akademik. Kegiatan ini juga mampu menjadi ruang aktualisasi diri mereka.

Selain itu, siswa SMA di wilayah Bandung Selatan juga diharapkan dapat memiliki pemahaman yang baik terkait dunia PR secara umum, dan Program Studi Hubungan Masyarakat di Universitas Padjadjaran secara khususnya.

”Para pelajar pun mengaku senang karena mampu menghilangkan penat pasca Ujian Nasional melalui hal-hal positif yang menghibur sekaligus mengasah kemampuan teamwork mereka,” ungkapnya.

Acara tersebut juga digelar Music Performance yang menghadirkan aksi panggung dari Hookey Hook, Juicy Luicy, dan Panorama. Tidak hanya  band maupun penyanyi yang sudah terkenal, di dalam Music Performance juga dihadirkan penampilan dari band SMA yakni Mahesa Band dari SMAN 2 Bandng. (nit/fik)

Tinggalkan Balasan