oleh

Siapa Pensiun Duluan?

bandungekspres.co.id, ROMA – Di antara Francesco Totti dan Radja Nainggolan, siapa yang akan pensiun lebih dulu? Melihat Totti masih main sampai saat ini, Nainggolan berkelakar bisa saja dirinya yang gantung sepatu lebih cepat.

Hari Selasa (27/9) kemarin, Totti genap berusia 40 tahun. Meski sudah memasuki usia kepala empat, Totti masih aktif bermain bersama AS Roma.

Di hari ulang tahunnya, Totti mendapat ucapan dari bintang-bintang olahraga dunia. Mulai dari Lionel Messi, Iker Casillas, sampai Rafael Nadal tak ketinggalan mengirim ucapan kepada kapten Roma itu.

Ucapan selamat ulang tahun tentu juga didapat Totti dari rekan-rekan setimnya. Kali ini Nainggolan mengirim pesan sekaligus mengajak bertaruh siapa yang akan gantung sepatu lebih dulu.

”Hai orang tua,” ucap Nainggolan di Roma Radio seperti dikutip dari Football Italia.

”Aku ingin mendoakan yang terbaik untuk ulang tahunmu yang ke-40. Sebuah kehormatan untukku bisa bermain denganmu, dan aku harap kamu akan terus bermain beberapa tahun lagi. Aku ingin bertaruh, siapa yang akan berhenti duluan, kamu atau aku?” imbuhnya. (dtk/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.