Shanty Paredes Jauhkan Anak dari Mal

Shanty Paredes, fenomena tersebut merupakan hal darurat bagi kedua anaknya, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes. Sebab, sebagai seorang ibu, dia khawatir dua buah hatinya tersebut lebih mengenal pusat perbelanjaan serbamodern daripada menikmati asyiknya bermain di taman yang rindang dengan rerumputan hijau seperti masa kecilnya dulu.

Karena alasan tersebut, penyanyi yang kini menetap di Hongkong untuk mengikuti suaminya tersebut lebih suka mengajak anaknya berjalan-jalan ke taman. ’’Kalau mereka mau lihat mainan terus ngajaknya ke mal, aku langsung bilang no. Ayo kita ke taman aja,’’ kata Shanti saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dia percaya bahwa suasana taman di tempat terbuka mampu membuat dua buah hatinya yang masih balita lebih banyak belajar daripada di dalam mal. ’’Sampai sekarang hampir nggak pernah saya ajak mereka ke mal. Di Hongkong banyak tempat hiking yang bagus dengan udara yang masih sejuk,’’ tuturnya.

Meski demikian, perempuan yang fasih berbahasa Sunda tersebut menyadari bahwa anaknya juga ingin merasakan berbagai hiburan modern di dalam mal. ’’Tapi tetap, saya masih menjauhkan mereka dari gadget. Saya ingin anak-anak tumbuh dengan aktif,’’ ungkap Shanty. (dod/c15/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan