SENKOM Mitra Polri – Sektor 8 Kota Bandung Jaga Kekompakkan

bandungekspres.co.id, PANGALENGAN ­–  Untuk menumbuhkan jiwa keberanian dan kekompakkan tim, SENKOM Mitra Polri Sektor 8 Kota Bandung menggelar outbond. Kegiatan yang dilaksanakan di Camping Ground Citere, Pangalengan, Kabupaten Bandung itu dilaksanakan pada Sabtu (30/4) dan Minggu (1/5) lalu. Setidaknya, 22 peserta dari SENKOM Mitra Polri Sektor 8 Kota Bandung ikut serta dalam kegiatan ini.

Ketua Pelaksana, Dadan Jordan menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakkan dan kebersamaan dianraea anggota SENKOM. Bahkan, dirinya menyebut kegiatan serupa akan rutin dilaksanakan.

”Ya, ini untuk menunjukan kepada siapapun bahwa kami siap dalam melaksanakan tugas terutama membantu kepolisian guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan terdekatnan dan kenyamanan di lingkungan terdekat kita,” katanya kepada Bandung Ekspres, belum lama ini.

Dikatakan Dadan, selama menjalani kegiatan, para anggota terlihat antusias. Ini membuktikan bahwa SENKOM benar-benar ingin menjadi mitra yang baik dengan kepolisian.”Kekompakkan dan kebersamaan akan kita jaga, salah satunya dengan menggadakan outbond,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan ini dihadiri langsung oleh para pembinanya diantaranya, H. Widodo dan H. Paiman Hadi Suwito. dalam outbond itu, para anggota SENKOM diberikan arahan untuk selalu mengabdi kepada Negara.

”Kita arahkan mereka agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan sesuai dengan tugasnya sebagai Mitra dari kepolisian,” ujar H. Widodo salah satu Pembina SENKOM Sektor 8 Kota Bandung. (rls/asp)

Tinggalkan Balasan