Segarnya Talaga Nilem, 4G LTE Smartfren Jangkau Talaga Remis

bandungekspres.co.id – Rombongan peserta Jelajah Wisata Jabar Bareng Smartfren dari beberapa komunitas di Jawa Barat akhirnya tiba di lokasi wisata Talaga Remis.

Setelah menempuh perjalanan lumayan panjang Sumedang-Majalengka. Rombongan menembus perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan untuk naik ke Talaga Remis.

Pemandangan hijau suasana pedesaan Majalengka menuju objek wisata menghiasi keceriaan rombongan. Sesampainya di lokasi rombongan langsung disgarkan dengan eksotisnya Talaga Nilem.
Para penggiat komunitas yang aktif di medsos ini langsung membahas kelelahan dengan segarnya air Talaga Nilem. “Waaah segernya mantap. Langsung hilang semua penat dan pegal,” Andre Octavian dari Smartfren Comunity.
Setelah segar dibahus air Talaga Nilem, rombongan Jelajah Wisata Jabar menikmati keindahan kawasan wisata di kaki gunung Ciremai itu sambil santap siang.
Usai puas di Talaga Nilem, rombongan kemudian menjelajah ke Talaga Remis. Mereka mengeksplore kawasan dengan menikmati suasana.
Peserta Jelajah Wisata Jabar Bareng Smartfren juga mengitari Talaga Remis dengan menaiki perahu dayung. Di tengah Talaga, hujan membasuh kawasan itu semakin menambah suasana romantis.
Dani Miftakhul Akhyar, Head of Community Development Smartfren mengungkapkan, Jelajah Wisata Jabar Bersama Smartfren sebagai salah satu even untuk memberikan pengalaman menjelajah pesona wisata di Jawa Barat sambil menikmati jaringan 4G Lte Smartfren.
“Jelajah Jabar intinya ingin membuktikan kalau jaringan Smartfren itu TERLUASSSS, dengan cara menjelajah atau eksperience langsung di 16 kota se-Jabar, termasuk sepanjang perjalanannya,” kata Dani.
Untuk rute jelajah hari perdana ini, rombongan berangkat dari Kantor Bandung Ekspres langsung meluncur ke Kota Sumedang. Sebelum jelajah Kota Tahu, rombongan mengunjungi kantor Sumedang Ekspres.
Jelajah Wisata Jabar dilanjutkan perjalanan menuju Kota Majalenga dan akan mengeksplore wisata alam air di  Talaga Remis. Berikutnya dilanjutkan jelajah Kota Cirebon.
Selain Jelajah Wsata Jabar, peserta juga ditantang untuk live posting selama perjalanan dan acara berlangsung, sejak berangkat sampai pulang. Menggunakan akun pribadi peserta dan akun komunitas. Postingan bisa berupa tulisan, foto, VLOG, mini blogpost, video. Mention @smartfrenworld @sf_community_ hashtag #Jelajah4G #SmartfrenCommunity.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan