Sebar Stiker Tiap Kelurahan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Bakal calon (Balon) walikota Cimahi asal PDIP, Trio Arsefto makin agresif mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat Kota Cimahi. Pergerakan Trio tersebut dilakukan demi meningkatkan popularitasnya di mata publik.

Kepada Cimahi Ekspres, balon asal PDIP tersebut mengungkapkan, dia bersama timnya terus bergerak ke masyarakat. ’’Saat ini kita terus bergerak  ke masyarakat memperkenalkan diri saya sebagai bakal calon walikota dari PDI Perjuangan,” kata Trio, kemarin.

Dipaparkan olehnya bahwa pemasangan Stiker Kawan Trio dilakukan oleh tim suksesnya. ’’Jadi pemasangan itu dari pintu ke pintu, meminta izin kepada punya rumah untuk dipasang stiker saya sebagai bakal calon walikota,” kata Trio

Diakui oleh Trio, pemasangan stiker sosialisasi tersebut dilakukan secara sukarela. ’’Jadi saya mencoba berkomunikasi, melakukan itu secara sukarela kepada pemilik rumah, jika ada rumah yang tidak berkenan rumahnya dipasang oleh stiker saya saya tidak memasang,” tukas Trio

Selain itu Trio juga melakukan wawancara kepada masyarakat, Kota Cimahi itu seperti apa. ’’Jadi kemungkinan pada hari Sabtu besok, saya turun ke lapangan memberikan sampel di beberapa titik dimana saya pasang stiker,” ucap Trio.

Saat ini popularitas Trio semakin populer di mata masyarakat Kota Cimahi, terbukti sejumlah lokasi sudah mengenal sosok Trio Asefto. ’’Saya mengenal Trio yang fotonya ada di jalan, saya lihat dari wajahnya bagus cocok untuk jadi walikota Cimahi,” ujar Ujang, tukang ojek di pangkalan Leuwigajah.

Hal yang sama dikatakan oleh Mirna, warga Cigugur tengah yang memiliki rumah makan yang mengatakan dia sering melihat stiker dan spanduk Kawan Trio di jalan. ’’Ya, semoga saja Trio bisa menjadi pemimpin amanah yang bisa mensejahterakan warga Cimahi,” ungkap Mirna. (bun/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan