Rotasi Mutasi untuk Penyegaran Organisasi

Ceceng Jabat Kepala Cabang BPR Cipeundeuy

bandungekspres.co.id– Tampuk kepemimpinan Bank Prekreditan Rakyat (BPR) Kerta Rahardja cabang Cipeundeuy berganti. Bertindak sebagai kepala saat ini adalah Ceceng Sutarsa.

Untuk diketahui, sebelumnya Kepala BPR Cabang Cipeundeuy dipimpin Uus. Dia saat ini, menduduki jabatan baru sebagai tim audit BPR Kecamatan Cikalong wetan dan BPR Cipeundeuy. Sedangkan Ceceng, sebelumnya menduduki sebagai staf di BPR cabang Cikalong wetan.

Secara resmi, tampuk kepemimpinan Ceceng pun disahkan Selasa (8/3). Dalam acara itu dipimpin direktur BPR Kerta Rahadja Boy Ferly Sumaatmadja. Disaksikan humas BPR dan seluruh karyawan/i BPR Cabang Cipeundeuy.

Direktur BPR Kerta Rahardja, Boy Ferly Sumaatmadja menegaskan, rotasi dan mutasi di lingkungan BPR Kerta Rahadja. Termasuk BPR cabang Cipeundeuy.

”Jadi rotasi ini hal yang sudah biasa kami lakukan sebagai penyegaran organisasi. Kami berpesan, pimpinan yang baru diminta untuk lebih baik lagi memimpin BPR cabang Cipeundey. Agar lebih meningkatkan lagi penghasilan dan laba BPR cabang Cipeundeuy,” tutur Boy Ferly di sela-sela sertijab.

Sementara itu, Ceceng mengaku, apapun visi dan misinya sebagai pimpinan, tidak akan berarti apa-apa jika tidak didukung oleh para pegawai lainnya. Dengan begitu dia meminta kerja sama yang baik sebagai tim yang solid di tubuh BPR cabang Cipeundeuy.

”Saya siap untuk meningkatkan laba dan penghasilan di BPR Cabang Cipeundeuy ini. Namun demikian saya tidak bisa berbuat banyak jika seluruh staf dan karyawan di cabang Cipeundeuy tidak memberikan dukungan yang baik kepada saya,” tuturnya.

”Saya mohon doa restu dan dukungannya demi kemajuan bank BPR cabang Cipeundeuy ini,” tambahnya.

Di bagian lain, mantan kepala BPR cabang Cipeundeuy Uus, mengungkapkan permohonan maaf jika selama memimpin BPR Cabang Cipeundeuy banyak kekurangan. Dia menitipkan kepada mantan anak buahnya untuk tetap solid dan tetap semangat meningkatan penghasilan dan laba.

”Saya yakin seluruh karyawan BPR cabang Cipeundeuy tetap semangat dalam menjalin kebersamaan ini,” ungkap Uus. (adv/gun)

Tinggalkan Balasan