Rooney: Ibrahimovic Bakal Cetak Banyak Gol Untuk Manchester United

bandungekspres.co.id – Produktivitas Zlatan Ibrahimovic pada dua laga resmi pertama Manchester United menuai pujian dari kapten Wayne Rooney. Bahkan, Rooney yakin Ibrahimovic akan mencetak banyak gol untuk Man. United.

Rooney sendiri mengaku girang bisa bermain bersama penyerang sekualitas Ibrahimovic. Pada pekan perdana Liga Inggris musim 2016-17, Ibrahimovic mencetak satu gol di kandang Bournemouth, pun Rooney.

Keduanya mendulang gol berkat umpan matang Anthony Martial pada laga yang digelar di Stadion Vitality, Minggu (14/8) malam WIB itu.

Bagi Ibrahimovic, gol ini sekaligus melanjutkan catatan apik sejak dia datang ke Man. United. Sebelum membantu Red Devils menang 3-1 atas Bournemouth, Ibrahimovic juga sudah mencetak dua gol di ajang berbeda.

Satu gol ke gawang Galatasaray di laga persahabatan, dan satu lagi ke gawag Leicester City di ajang Community Shield.

Karenanya, tak heran jika Rooney begitu lantang melantunkan pujian untuk Ibrahimovic selepas kemenangan di kandang The Cherries.

Kebetulan, Rooney memang dipasangkan bersama Ibrahimovic di lini depan, meski posisinya sedikit lebih ke belakang.

“Zlatan adalah pemain berkualitas dan selalu menyenangkan bisa bermain dengan dia. Dia seorang target-man tetapi juga memiliki kaki yang hebat,” papar Rooney seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya hanya perlu melepaskan diri dari dia dan mencoba untuk mendapatkan ruang yang tersedia,” tambahnya.

Dengan pengalaman bermain di Eredivisie, Serie A, Divisi Primera, dan Ligue 1, Ibrahimovic dipercaya bisa mudah beradaptasi di Premier League, dan juga mendulang banyak gol.

“Dia bermain di liga yang berbeda di seluruh Eropa dan bisa mencetak banyak gol di semua tempat itu. Saya tidak ragu dia akan terus mencetak gol untuk kami,” pungkas Rooney. (ira/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan