Roma Ajak Chelsea Barter Pemain

bandungekspres.co.id, ROMA – AS Roma berniat mengajak Chelsea untuk melakukan pertukaran pemain di bursa transfer Januari nanti. Roma ingin membawa gelandang Cesc Fabregas ke Olimpico musim dingin nanti.

The Mirror melaporkan demi mendapatkan Fabregas, Roma akan menawarkan salah satu dari dua pemainnya yakni bek Antonio Rudiger atau gelandang Radja Nainggolan.

Tawaran ini kemungkinan akan diterima oleh Chelsea. Pasalnya Fabregas sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Chelsea Antonio Conte.

Pada musim ini Fabregas tersingkir dari tim utama Chelsea. Sejak kedatangan Conte, Fabregas hanya jadi penghuni bangku cadangan akibat kalah bersaing dengan Nemanja Matic dan Ngolo Kante.

Conte kebetulan juga menyukai dua pemain yang ditawarkan Roma tersebut. Musim panas lalu Chelsea hampir merekrut Rudiger bila pemuda Jerman itu tidak mengalami cedera parah.

Sedangkan Nainggolan merupakan pemain yang sejak lama disukai oleh Conte. Saat masih melatih Juventus, Conte sudah berniat membawa pemain berdarah Batak tersebut.

Meski terus tampil menawan di Liga Inggris, Conte merasa timnya masih butuh perbaikkan sehingga akan membeli pemain baru musim dingin nanti. Pria Italia itu bakal belanja pemain di tanah kelahirannya. (lip/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan