Robertino Masih Cedera

bandungekspres.co.id – GELANDANG serang Persib Robertino Pugliara, tampaknya harus berisitirahat dalam beberapa hari kedepan. Robertino mengalami cedera di tumit kaki kirinya. Cedera didapat ketika ia menjalani pertandingan melawan Madura United di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Dirinya terlihat melakukan latihan terpisah dalam beberapa kali latihan termasuk dalan sesi latihan Kamis dan Jumat i lalu di Stadion Siliwangi Bandung.

Cedera semakin terasa sakit ketika dipaksakan mengikuti latihan Selasa (31/6) lalu. Bahkan pemain berpaspor Argentina itu mesti absen saat Maung Bandung melumat Alexis FC 12-0 dalam uji coba Rabu (1/6) di Lapapangan Pusdikpim Cimahi. ”Pada pertandingan itu saya sudah coba paksakan, tapi malah makin sakit,” kata Robertino.

Meski masih dalam keadaan sakit, namun dirinya optimis bisa tampil saat Persib bertandang ke Surabaya meladeni Bhayangkara Surabaya United, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. ”Saya pikir dalam waktu dekat bisa sembuh kembali,” sebutnya.

Sementara itu, dokter tim Rafi Ghani mengharapkan cedera Robertino Pugliara bisa cepat pulih dalam dua hingga tiga hari kedepan. Meski demikian dirinya belum melakukan pemeriksaan lanjutan.

”Mudah-mudahan bisa cepat baik kembali, kita belum melakukan pemeriksaan lanjutan, namun sepertinya tidak perlu di-rontgen. Mudah-mudahan nanti kondisinya terus membaik dan tidak ada halangan lagi,” kabar Rafi. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan