Ribuan Fans Rela Antre Demi Jersey Anyar Leicester City

bandungekspres.co.id – Ribuan fans Leicester City langsung mengantre untuk membeli jersey baru tim kesayangan mereka di toko resmi Leicester.

jersey-anyar-Leicester
LCFC.com
Leicester baru saja meluncurkan jersey untuk musim 2016-17

The Foxes memang baru saja meluncurkan jersey kandang teranyar mereka. Momen peluncuran ini terbilang sangat pas karena beberapa hari sebelumnya mereka baru memastikan trofi Premier League.

Jersey ini memang diluncurkan tengah malam oleh Leicester dan ribuan fans sudah menunggu sejak pagi buta demi jersey tim tersebut.

Jersey ini jelas diminati karena memiliki sejarah tersendiri. Ini adalah jersey dengan emblem emas sebagai tanda bahwa Leicester adalah juara bertahan.

Emblem emas tersebut sangat cocok dengan warna logo serta garis yang ada di jersey baru tersebut yang juga berwarna biru keemasan.

Euforia juara memang masih sangat terasa di kota Leicester, dan pintarnya pihak klub mengumumkan jersey baru di dekat momen juara ini. Tak ayal para fans tanpa pikir panjang langsung mencari dan mengantri demi mendapat jersey terbaru paling cepat dari yang lainnya.

Jersey ini memang lebih mengkilat dari jersey musim ini. Ditambah desain yang memggunakan kerah sehingga terlihat lebih modern. Walau secara keseluruhan, Puma tak mengubah banyak hal dari desain ini. (rap/JPG)

Tinggalkan Balasan