Resmi, ISC Dihelat 29 April

Dia memerinci, Zola CS kini dibutuhkah tim sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016. Hanya saja, pelatih asal Serbia ini belum dapat memberikan keputusan, lantaran beberapa pemain muda itu dibutuhkan. Terlebih skuadnya sedang bersiap mentas di ISC 2016.

”Nanti kita pikir-pikir. Sebab, untuk PON sudah minta banyak pemain, sudah ada Jujun (Saepulloh) dan Alfath (Fathir), tapi kalau kita kasih banyak nanti Persib ada masalah,” tuturnya.

Untuk diketahui, saat ini tercatat sudah ada 26 pemain yang berasa di skuad Maung Bandung. Jumlah itu termasuk Alfath dan kiper anyar M. Ridwan.

Dejan berasumsi, jumlah tersebut cukup ideal untuk mentas di ISC nanti. Namun, dia akan menyerahkan kebijakan jumlah pemain tersebut kepada manajemen. ”Kalau lebih pemain harus tunggu giliran untuk masuk,” tegasnya.

Kendati begitu, dia berharapa Zulham Zamrun bisa merapat, agar sektor depan Persib lebih tajam. Namun dengan skuad yang ada saat ini pun dia cukup yakin Maung Bandung bisa menjadi tim yang ditakuti.

”Dia (Zulham) pemain yang cukup bagus, punya prestasi cukup bagus di Persib dan aku pikir pemain lokal yang main di depan kualitasnya cukup, bisa bantu di depan,” bebernya.

Dejan tak bisa mempredikai sebesar apa kemungkinan pemain asal Ternate tersebut kembali merapat ke Maung Bandung. Mengingat sejauh ini pun dia tak ada komunikasi dengan Zulham. (ryt/rie)

Tinggalkan Balasan