Rekor Istimewa Torres Antar Atletico Pepet Barcelona

bandungekspres.co.id – Setelah Barcelona berhasil pesta 8 gol di kandang Deportivo La Coruna, giliran Atletico Madrid yang terus menempel ketat puncak klasemen seiring kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Bilbao, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos kembali menyamai poin Barcelona dengan 79 poin dan terus membuka asa untuk menjadi juara. Pada laga ini, Fernando Torres lagi-lagi menjelma sebagai sosok penting.

Sang pemain, mungkin tak lagi setajam dulu, tapi di momen krusial Atletico jelang akhir musim ini, dia tampil sangat stabil dan memberi kontribusi maksimal.

Bagaimana tidak, Torres selalu mencetak gol pada empat laga Atletico di Divisi Primera, yang semuanya berhasil dimenangi. Dia pun menjadi pencetak gol semata wayang pada menit ke-38.

Hal ini menunjukkan di balik para pemain berkualitas yang masih berada di usia matang seperti Koke dan Antoine Griezmann, Torres masih memiliki peran masif untuk tim yang membesarkan namanya itu.

Menariknya, laga ini sebenarnya tak mudah bagi Atletico. Mereka tampil pragmatis. Bilbao malah lebih mendominasi.

Itu terlihat dari penguasaan bola mereka yang mencapai 62-38. Ditambah Atletico hanya membuat satu tembakan ke gawang yang menjadi gol dan satu tembakan melebar.

Atletico bisa dibilang cukup beruntung bisa meraih kemenangan, walau dicapai dengan cara yang tak maksimal. Hal ini membuat Divisi Primera menjadi satu-satunya liga dimana tiga kontestan teratas masih memiliki peluang yang sangat-sangat besar untuk menjadi juara. (rap/JPG)

Tinggalkan Balasan