Real Sociedad Vs Real Madrid: Tanpa Ronaldo dan Benzema

Dalam lanjutan La Liga jornada 36, Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane telah memanggil 19 pemain untuk melawat ke kandang Real Sociedad, Sabtu (30/4) malam WIB.

Real Madrid mengincar kemenangan pada laga ini. Maklum dengan tiga laga tersisa, Zinedine Zidane menekankan ke anak asuhnya bahwa setiap laga ibarat pertandingan final. Karena hanya dengan memenangkan tiga laga terakhir, Real Madrid bisa menjaga kans menjuarai La Liga musim ini. Itupun sembari berharap Barcelona dan Atletico Madrid terpeleset.

Namun untuk memenuhi ambisi menang di markas Sociedad nampaknya tidak akan mudah. Anak asuh Eusebio Sacristan patut diwaspadai. Mereka pernah mempermalukan Barcelona di Anoeta. Apalagi saat ini Real Sociedad sudah tidak punya beban di liga, aman dari zona degradasi dan tidak mungkin mengejar zona Eropa.

Hanya saja, pada laga ini Sociedad dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Carlos Vela absen karena akumulasi kartu. Imanol Agirretxe, pencetak gol terbanyak klub, serta Sergio Canales sedang cedera. Ini tentu akan membuat kekuatan Sociedad menurun.

Untuk mengurangi dampak dari absennya tiga pemain tersebut, pelatih Eusebio Sacristan akan menurunkan gelandang senior Xabi Preito untuk menggantikan Caneles. Sementara posisi Carlos Vella dan Agirretxe di lini depan akan digantikan oleh Jonathas dan pemain muda Mikel Oiarzabal.

Sementara Real Madrid dipastikan tidak diperkuat dua pemain bintangnya di depan. Seperti diketahui Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dibekap cedera. Belum lagi konsentrasi Los Blancos terpecah karena masih harus melakoni leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan depan lawan Manchester City.

Ronaldo dan Benzema disebut masih dalam tahap pemulihan. Berikut para pemain yang dipanggil Zidane untuk pekan ke-36.

Skuat Real Madrid untuk laga kontra Real Sociedad:

Kiper: Keylor Navas, Casilla dan Yanez.
Bek: Varane, Pepe, Ramos, Nacho, Marcelo, Carvajal dan Danilo.
Gelandang: James, Casemiro, Bale, Kovacic, Modric dan Isco.
Penyerang: Lucas Vazquez, Jese dan Borja Mayoral.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan