oleh

Real Madrid vs Villarreal: Hanya Dilema pada Status Benzema

bandungekspres.co.id, MADRID – Musim lalu, orang bakal menganggap Zinedine Zidane beruntung kala membawa Real Madrid menorehkan La Undecima atau 11 gelar Liga Champions. Sebabnya, dia baru menangani Real pada paro kedua kompetisi. Atau 4 Januari pasca pemecatan Rafael Benitez.

Nah, musim ini, dimana Zidane memegang komando Real sejak awal, sudah tidak ada lagi cemoohan yang menyertainya. Itu setelah melihat torehan Real yang sangat positif.

Di La Liga misalnya. Ketika dua pesaing beratnya, Barcelona dan Atletico Madrid, harus terpeleset, sejauh ini klub berjuluk Los Blancos itu sukses membukukan empat kemenangan beruntun yang membuatnya menapak singgasana sementara.

Raihan tiga poin ini bakal berlanjut ketika Real menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu dinihari nanti.

Real punya alasan untuk yakin bakal mengamankan angka penuh di kandang sendiri. Barisan penyerang mereka bakal sangat dahsyat dengan kembalinya dua megabintang termahal di kolong langit saat ini; Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Baik Ronaldo dan Bale tidak diturunkan ketika Real melibas Espanyol 2-0 Senin dinihari lalu (19/9).

Untuk Ronaldo, selain tim dokter meminta masa recovery cedera lututnya diperpanjang, kapten Portugal itu juga terserang flu. Sementara Bale absen lantaran menderita cedera pinggang saat Real mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 di ajang Liga Champions (15/9).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.