Raisa Rilis Album Ketiga dengan Format Boxset

bandungekspres.co.id – Solois cantik Raisa Andriana tengah menyiapkan album baru bertajuk Handmade. Rencananya album baru itu dirilis 27 April.

Album ketiga itu mulai dipasarkan Senin (11/4), melalui pre-order dalam format boxset. Boxset album Handmade terdiri dari CD album, DVD, patch, t-shirt, origami, stiker, dan notebook.

Proses pre-order album ini hanya bisa dilakukan melalui e-commerce Elevenia. YourRaisa, sebutan penggemar Raisa yang membeli boxset tersebut akan mendapat Golden Ticket yang berlaku sebagai undangan eksklusif showcase Handmade, 27 April mendatang.

Menurut Adry Boim selaku manajer Raisa dari Juni Record, pihaknya sengaja merilis album terbaru dengan format boxset. Karena punya nilai lebih dari segi fisik.

Boxset maupun CD Handmade bisa menjadi barang koleksi bagi fans. Tidak sama halnya dengan rilisan digital.

“Kita udah coba di album kedua, album ketiga kita ingin bikin lebih besar. Makanya kali ini kita buat seribu boxset. Satuannya seharga Rp 300 ribu,” kata Boim kepada JawaPos.com di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta, Senin (11/4). 

Raisa pun merasa senang album barunya segera meluncur ke pasaran. “Excited banget buat nanti tanggal 27 April launching,” ujarnya.

Sebelumnya, kekasih Keenan Pearce itu telah merilis singel dari album Handmade, berjudul Kali Kedua. Singel tersebut hasil garapan Raisa dengan penulis novel Dewi “Dee” Lestari.

Sejauh ini wanita 25 tahun itu telah merilis dua album. Yakni Raisa pada 2011 dan Heart to Heart pada 2013. (ded/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan