Rafi : Kondisi Terakhir Zulham Masih Belum Jelas

bandungekspres.co.id – Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menegaskan kondisi seluruh pemain dalam kondisi baik, pascamenjalani pertandingan kedua ISC-A 2016 di markas Pusamania Borneo FC, akhir pekan kemarin.

“Keseluruhan pemain dalam kondisi baik, Rachmad Hidayat juga semakin membaik,” ungkap Rafi saat dihubungi wartawan, Senin (9/5).

Rafi menyebut jika cedera yang dialami Rachmad Hidayat saat ini berangsur membaik, dan diprediksi Rachmad akan bisa merumput dalam pertandingan, Sabtu (14/5) mendatang menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat. “Insya Allah secara kesehatan sudah bisa. Tapi main atau tidaknya tergantung kepada pelatih kepala,” ungkap Rafi saat dihubungi wartawan, Senin (9/5).

Disinggung soal pemain lainnya, yakni Zulham Zamrun, Rafi mengatakan belum ada komunikasi lanjutan dengan Zulham. “Zulham belum ada komunikasi lagi, tapi informasi terakhir sampai pertengahan bulan Mei (Zulham gabung Persib),” katanya.

Sementara itu disinggung soal bagaimana kondisi Hariono dan Samsul Arif, Rafi menyebut keduanya dalam kondisi baik saat ini. “Hariono tidak apa-apa, kemarin (dalam pertandingan melawan PBFC) sempat kelelahan, dan minta diganti lalu kami observasi dan hasilnya tidak ada apa-apa,” terangnya.

“Samsul memang memar dikedua kakinya, tetapi hanya memar biasa benturan di lapangan, bukan cedera serius,” timpalnya. Rafi menyatakan jika mantan penggawa Arema Cronus itu bisa tampil dalam pertandingan melawan Bali United mendatang. “(Samsul) Insya Allah bisa turun,” sebutnya. (pra/dil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan