Dago Dreampark, Wisata Bandung yang Seru dan Cocok untuk Keluarga

JABAR EKSPRES – Menyambut hari libur atau akhir pekan memang paling asyik kalau membahas tempat wisata. Nah, kalau berkunjung ke Kota Kembang Bandung, kamu wajib banget nih mampir ke Dago Dreampark.

Sebagai informasi, Dago dreampark menyediakan beragam wahana seru yang cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, ada juga pemandangan alam yang sejuk dan pastinya memanjakan mata.

Tempat wisata di Bandung ini memiliki luas hingga sekitar 13 hektar. Ada beragam fasilitas dan paket yang ditawarkan dari destinasi wisata ini.

Jika kamu orang yang gemar berfoto, Dago Dreampark menghadirkan banyak spot menarik yang instagramable dan bagus untuk diabadikan serta dibagikan ke media sosial.

Adapun lokasi dari Dago Dreampark terletak di JL.Dago Giri KM 2.2 Mekarwangi Lembang, Bandung Barat. Jaraknya hanya 10 km dari pusat Kota Bandung, serta dapat ditempuh dalam waktu sekitar 35 menit saja.

Baca Juga: Harga Tiket Wisata Bandung Lembang Park and Zoo, Destinasi Liburan Seru!

Melansir dari laman resmi dagodreampark.co.id, ada beragam wahana seru dan menarik di Dago Dreampark. Diantaranya mulai dari wahana petualangan, wahana selfie, wahana anak, wahana keluarga, dan wahana gratis.

Untuk wahana petualangan tersedia Tarzan cross, Sky Gliding, Paint Ball, Monster Trail, Wall Climbing, Monster ATV, hingga Motor Warrior.

Sementara untuk wahana selfie, kamu bisa berfoto di Tinkerbell Wings, Up House, Giant Ella, Flying Lounge, Love Seat, Paragliding, Alladin Carpet, Sky Bike, dan banyak lagi lainnya.

Sedangkan ada juga banyak wahana anak yang bisa dikunjungi seperti Geared Up, Pine House, Flying Hourse, Battle Ship, Feeding Animal, hingga Choo Choo Train.

Selanjutnya wahana keluarga juga tidak kalah seru, dari mulai Anchery, Hourse Arround, Pirates Ship Kora Kora, Row A Boat, ATV, Rumah Hantu, Kampung Dayang Sumbi, Anti Gravity, Taxi Air, dan juga Hook A Fish.

Selain itu ada juga loh wahana gratis yang bisa kamu nikmati. Misalnya saja Boho Picnic, Love Island, Kuda Kencana, Gembok Cinta, Coral Land, Garden Dayang Sumbi, Selfie Spring, serta Jembatan Kupu Kupu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan