Pugliara Yakin Persib Bisa Bangkit

bandungekspres.co.id – GELANDANG Persib Bandung Robertino Pugliara menjadi starter pada pertandingan melawan Madura United. Legiun asing asal Argentina ini menampilkan performa apik sepanjang pertandingan.

Sesekali akselerasi dan tendangannya sempat membuat pertahanan Madura United kerepotan. Namun, dibabak kedua Robertino Pugliara ditarik keluar pelatih Persib Dejan Antonic dan diganti Atep.

Pemilik nomor punggung 10 ini ogah mempermasalahkan alasan dirinya ditarik keluar. Sebagai pemain profesional dia hanya menampilkan permainan terbaik jika dipercaya turun.

”Gak masalah itu, pilihan coach kalau itu untuk kebutuhan tim saya setuju. Saya harus keluar untuk tim lebih bagus,” kata Robertino.

Persib Bandung gagal meriah poin penuh atas Madura United. Kedua tim bermain imbang 0-0. Mantan pemain Persipura Jayapura ini mengatakan secara permainan timnya sudah menampilkan permainan terbaik. Namun, dewi fortuna belum berpihak kepada Maung Bandung.

”Saya pikir kita main cukup bagus kita banyak peluang itu yang penting tapi gak masuk itu yang masalah tapi kalau masuk satu, selanjutnya bisa dua atau tiga gol. Kami sudah cukup bagus dan banyak peluang. Semoga ke depan kami lebih bagus ” tuntas Pugliara. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan