Pugliara Tau Betul Karakter Permainan Ponaryo

bandungekspres.co.id, GELANDANG Persib Bandung, Robertino Pugliara, mengaku sudah mengetahui gaya permainan Pusamania Borneo FC (PBFC). Terutama pemain seniornya Ponaryo Astaman. Pasalnya menutur Pugliara, sebelum bergabung dengan skuat Maung Bandung, dia dan Ponaryo sudah sempat bermain bersama dalam satu klub. Sehingga sudah tahu kekurangan dan kelebihan pemain yang sering memperkuat Timnas Indonesia tersebut.

”Saya sudah tau gaya permaianan dia sepeperti apa, saya pernah bermain juga sama dia,” kata Robertino di Lapangan Progresif Football, Jalan Soekarno, Kota Bandung.

Kendati begitu, dia tidak akan menganggap enteng tim Pesut Etam, pasalnya mereka pasti akan memiliki motivasi yang berlipat saat berhadapan dengan Maung Bandung.

”Tapi kita harus fokus pada permainan kita agar kita bisa menang di sana,” tegas pemain asal Argentina ini.

Dilain tempat, pemain muda Persib Bandung Febri Hariadi mengaku siap tampil maksimal jika dipercaya turun pada pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5) malam ini. ”Ingin main maksimal berikan yang terbaik. Secara kondisi juga tidak ada masalah serius, ” ungkap Febri kepada wartawa.

Menghadapi Pesut Etam, Dejan Antonic bakal menerapkan strategi khusus pada pertandingan nanti. Terlihat dari latihan yang dijalani Hariono cs beberapa hari ini.

”Iya mulai sedikit paham strategi yang diterapkan pelatih, mudah-mudahan saja meraih hasil positif nanti,” nanti. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan