Pugliara Siap Bela Persib di ISC

bandungekspres.co.id – ROBERTINO Pugliara, mengaku kondisi fisiknya semakin bagus setelah mengikuti program latihan di bawah arahan Pelatih Persib bandung Dejan Antonic selama dua pekan ini.

Pemilik nomor punggung 10 ini menuturkanan, saat pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan bergulir pada 29 April nanti, dia yakin kondisinya akan semakin yahud dan bisa tampil maskimal.

”Fisik sudah bagus, sudah oke, biar nanti ada fisik untuk ISC. Sekarang sudah lebih enakan, catatan waktu juga bagus,” kata pemain yang sebelumnya memperkuat PS Polri di turnamen Piala Bhayangkara ini.

Robertino sendiri bergabung dengan tim Persib setelah gelaran Piala Bhayangkara tuntas. Dia sudah diboyong pelatih Persib Dejan Antonis saat tim Maung Bandung melakoni pertandingan persahabatan Segitiga di Kabupaten Ciamis pekan lalu.

Pemain asing ketiga Maung Bandung ini sengaja didatangkan Dejan untuk menambah kekuatan pasukannya terutama di lini tengah yang dianggap masih butuh pembenahan. (voc/asp)

Tinggalkan Balasan