PT Wika Satukan Kekeluargaan Karyawan

bandungekspres.co.id – Sebanyak 150 karyawan dan keluarga karyawan PT Wijaya Karya (Wika) Interchange Gedebage bersemangat mengikuti Jalan Santai dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Wika ke 56 di sekitar area PT Wika Interchange, Rancanumpang, Gedebage, belum lama ini. Abdul Munif, Humas PT Wika Interchange Gedebage mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh seluruh karyawan dan karyawati PT Wika di masing masing unit.

Selain untuk memperingati HUT, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan sesama karyawan PT Wika. ’’Tidak semua unit mengadakan jalan sehat. Tapi ada juga yang memanfaatkannya dengan kegiatan game-game kecil,’’ katanya kepada Bandung Ekspres di sela kegiatan.

Munif mengungkapkan, setiap perayaan HUT PT Wika yang jatuh pada 12 Maret ini, selain diisi dengan kegiatan hiburan dan game-game kecil, pihaknya juga selalu mengadakan kegiatan yang bersifat sosial bagi masyarakat di sekitar proyek pekerjaan perusahaannya.

’’Kegiatan sosial yang diberikan tersebut berupa pengobatan gratis dan pemberian santunan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan. Dan juga pemberian santunan untuk yatim piatu,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut Munif menegaskan, kegiatan ini akan tetap dilaksanakan setiuap tahunnya dengan tujuan agar kebersamaan dan keluargaan seluruh karyawan dan karyawati PT Wika bisa tetap terjaga. Sehingga akan lebih akrab lagi seperti dengan keluarganya sendiri.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, selama ini PT Wika dikenal sebagai perusahaan kontraktor yang sukses membangun baik infrastruktur maupun fasilitas komersil. Dengan demikian, diharapkan semangat kerja para karyawannya tetap terjaga. ”Semoga karyawan selalu semangat dan lebih hati-hati dalam bekerja. Kami mengedepankan kualitas saat membangun proyek,” ujar dia. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan