PT DAM Luncurkan Premium Big Wing Honda

 

bandungekspres.co.id, CIBEUREUM– PT Daya Adicipta Motora (DAM) meresmikan Premium Big Wing Honda di Jalan Raya Cibereum, Cimahi Nomor 26, Dealer Daya Adicipta Motora, Sabtu (21/5). Direktur Utama PT DAM Krisgianto Lilikwarga mengatakan, kehadiran Premium Big Wing Honda merupakan hasil kerja sama antara PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT DAM selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Premium Big Wing Honda merupakan tempat untuk memanjakan konsumen big bike Honda yang telah hadir sejak tahun lalu.

”Peresmian Premium Big Wing Honda di Jawa Barat ini merupakan rangkaian peresmian kedua setelah Jakarta dari sembilan kota besar di Indonesia,” katanya kepada wartawan saat Press Conferrnce.

Kris memaparkan, setelah Jakarta dan Bandung, layanan big wing akan dibuka di wilayah Surabaya, Medan. Layanan dealer big wing ini menerapkan standar tinggi demi memuaskan dan memberikan nilai lebih tinggi bagi konsumen big bike Honda. Menurutnya, semenjak hadirnya big bike Honda tahun lalu, DAM dan AHM terus  mengembangkan showroom yang didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat.

”Dealer Big Wing ini mengusung tampilan yang eksklusif dan memiliki tampilan berbeda dengan showroom pada umumnya,” jelas Kris.

Lebih lanjut Kris menegaskan, DAM juga menyediakan layanan premium lounge bagi konsumen big bike yang sedang menunggu antrean servis. Premium lounge ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Yakni layar monitor pada saat servis langsung, TV kabel, wifi, sofa, Xbox 360, kulkas, coffee maker serta foosball yang bisa dimainkan konsumen lain.

”Dengan demikian, kita harapkan konsumen akan merasa nyaman sehingga tidak kesal saat menunggu motornya selesai dikerjakan,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan