Prilly Punya Medsos Rahasia

PERKEMBANGAN tekhnologi di dunia maya menghadirkan berbagai macam jenis sosial media yang makin hari jumlahnya terus bertambah. Tak cuma masyarakat biasa, bahkan para artis pun kini seakan-akan wajib memiliki media sosial yang digunakan untuk keperluan pekerjaan, promosi hingga sekedar berbagi momen dengan fans.

Artis belia, Prilly Latuconsina juga merupakan salah satu sosok yang tengah menggilai media sosial. Bahkan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu punya 5 aplikasi sosial media yang wajib ada di handphone-nya. Apa saja itu?

Instagram, Twitter, WhatsApp, Snapchat, dan Path,” ujar Prilly singkat ketika ditemui di Inbox Award, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan Prilly menyebutkan 5 nama sosial media populer di atas. Ternyata gadis berusia 20 tahun ini punya tujuan dan kegunaan masing-masing di sosial media tersebut.

”Ya itu sosial media aku semua sih sebenarnya. Instagram dan Twitter pasti untuk fans, WhatsApp itu isinya orang-orang penting yang pastinya kami berhubungan kerja dan apa semua lewat WhatsApp kan sekarang,” sambungnya.

Meski senang berbagi momen bersama fans lewat media sosial, namun tetap saja Prilly ingin punya area yang tak bisa dijangkau publik. Ya, ada beberapa medsos yang ternyata Ia bagikan dan gunakan untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

Snapchat lebih asyik aja, lebih private, lebih ke teman-teman. Kalau Path, ya itu juga lebih private. Jadi aku ada sosial media yang nggak bisa disentuh umum, ada yang bisa. Harus dipisahin,” pungkasnya. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan