Prilly Latuconsina Mendapat Surprise Beruntun

SABTU (15/10) menjadi hari bahagia bagi seleb cantik Prilly Latuconsina. Hari itu, ia berulang tahun yang kedua puluh. Prilly mengaku bersyukur karena di hari istimewanya itu ia mendapat kejutan beruntun selama satu hari penuh. Bagaimana ceritanya?

Jumat malam (14/10) usai menerima penghargaan di Panasonic Global Awards, ia diberi surprise oleh Prillvers yang menunggu di depan gedung lokasi dihelat. Begitu tiba di rumah, ia mendapat surprise dari kedua orangtuanya berupa kado tas merek Dior.

Seolah belum cukup, paginya ia mendapatkan hadiah romantis dari Teuku Rassya yang memang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengannya. Terakhir, menjelang malam ia diberi surprise party kedua oleh puluhan fans yang bahkan nekat datang dari luar kota.

”Alhamdulilah hari ini aku double happy banget. Dapat banyak kejutan dari kemarin malam sampai tadi dibohongi mau ada meeting sama client, tahunya dapat kejutan lagi,” katanya sembari tak henti mengulas senyum bahagia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Meski bahagia, kebahagiaan beruntun ini benar-benar di luar dugaan dara kelahiran Tangerang itu. Pasalnya ia mengira tak akan diberi kejutan seperti sebelum-sebelumnya. Mengingat umurnya sendiri sudah menginjak kepala dua.

”Nggak menyangka sama sekali (dapat surprise beruntun). Tahun lalu aku juga dapat, cuma aku mikirnya sekarang udah dewasa, mungkin nggak ada surprise lagi. Terus orang juga nggak fokus sama ulang tahun aku karena semalam ada pencapaian itu. Tapi alhamdulillah mereka nggak lupa dan tetep support. Surprise-nya melebihi yang aku harapkan,” pungkasnya. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan