Polisi Tewas Terbakar

Sebelum Hangus, Honda Jazz Tabrak Pohon

bandungekspres.co.id– Salah seorang anggota Satres Narkoba Polres Bandung tewas setelah Honda Jazz warna Silver kendarainya terguling dan terbakar di Jalan Gading Tutuka Kecamatan Soreang, kemarin (4/3) malam. Sopir diketahui bernama Faisal, tewas. Sementara satu lainnya, mengalami luka bakar berat dan langsung dievakuasi warga ke RS Sartika Asih.

Marsitoh, 45 , saksi mata mengatakan, mobil yang datang dari arah Jalan Gading Tutuka menuju Soreang itu melaju kencang. Saking kencangnya kendaraan itu terlihat tidak dapat dikendalikan. Sopirnya menabrak pohon dan kemudian jungkir balik.

”Api di kendaraan langsung membesar dan membakar mobil itu. Hingga akhirnya banyak warga datang,” ujar Marsitoh.

Saat kejadian kata dia, sekitar pukul 20.00 WIB ketika hujan rintik rintik. Anggota Polres Bandung yang berdatangan ke lokasi kejadian langsung mengidentifikasi korban tewas. Pohon yang ditabrak korban tumbang hingga menghalangi jalan raya Gading Tutuka.

Akhmad Sofyan, anggota Polsek Soreang yang saat itu berjaga-jaga di lokasi kejadian mengatakan, korban tewas di mobil nahas itu merupakan anggota kepolisian Polres Bandung unit Narkoba Polres Bandung.

”Saya juga tak tahu nama korban ini, tapi kata warga korban tewas itu namanya Faisal anggota unit narkoba Polres Bandung. Sedangkan temannya bernama Ferdiansyah teman kerja korban,” sebut Akhmad.

Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan membenarkan insiden mobil tabrak pohon dan terbakar tersebut. Namun hingga pukul 22.30 Kapolres belum memberikan informasi jelas karena belum menerima informasi jelas. (yul/gun/rie)

Tinggalkan Balasan