Plat B Serbu Bandung

Sementara itu, Yudi Supriatna, 37, salah seorang wisatawan asal Jakarta memaparkan, kedatangannya ke bandung bersama keluarganya ini dengan tujuan untuk berlibur di daearah tempat wisata yang ada di daerah Ciwidey Kabupaten Bandung. Mereka di sana akan bertemu dengan keluarga besarnya untuk merayakan liburan panjang ini.

’’Saya bersama keluarga akan menginap di daearah Ciwidey hingga hari Minggu, selain untuk mengisi liburan juga sekalian mengadakan arisan keluarga yang biasa dilakukan setiap tiga bulan sekali,’’ paparnya.

Yudi menegaskan, dijadikannya Bandung sebagai tujuan wisata keluarganya karena di Bandung banyak sekali lokasi pilihan wisata. Soal kesepakatan mau ke mana, kadang ditentukan di jalan. Yang penting sampe dulu bandung. Mau kemana-mananya lagi, tergantung keluarga,” ucapnya.

’’Selain daerahnya sejuk. Kita bisa memilih lokasi wisata yang kita sukai,’’ tambahnya.

Pantauan Bandung Ekspres di lapangan, banyaknya kendaraan berplat B di pintu gerbang Tol Pasteur. Kemacetan juga terjadi di gerbang Tol Cileunyi, Buahbatu dan beberapa lokasi keramaian yang ada di Kota Bandung. (dn/rie)        

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan