Pevita Pearce Ingin Bangun Masjid di Flores

Pevita Pearce ternyata punya sisi kemanusiaan yang tinggi. Berkat kesuksesan dan penghasilan yang diraih, dia tidak lupa berbagi kepada sesama.

“Aku tahu yang aku punya sekarang bukan sepenuhnya milik aku, dan aku berusaha berbagi sama semua yang enggak seberuntung kita,” kata Pevita Pearce di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Atas komitmen tersebut, pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini kemudian berniat segera membangun masjid di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Rencana itu bakal direalisasikan bersama ibunya yang memang memiliki tanah di sana.

“Kalau dibangun rumah kayaknya enggak akan ditempatin, jadi akhirnya kami bangun rumah Allah saja,” ujar Pevita Pearce.

Selain masjid, adik Keenan Pearce itu juga punya ambisi membangun yayasan yatim piatu. “Mudah-mudahan ada yang ingin bantu aku,” tutupnya.

Sebelumnya dia mengaku, ternyata memiliki wajah cantik dengan tumbuh ramping sempat menggonda para penggemarnya untuk berbuat iseng. Dia menceritakan jika bagian sensitifnya pernah dijamah oleh penggemarnya.

Tentu aktris berdarah Banjarmasin-Inggris itu merasa geram.

Menurutnya, sikap fans tidak seharusnya menunjukkan sikap yang dianggap kruang ajar.

“Yang seperti itu (melanggar privasi) mungkin dibilangnya bukan penggemar. Bisa dibilang orang jahat kalau isengnya di luar batas, ya sudah nggak lucu lagi,” ungkap dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Sabtu (12/11).

Dikatakan bintang Senandung Di Atas Awan itu mengaku sejumlah bagian sensitifnya pernah disentuh.

Sebut saja (maaf) bokong, paha, dicubit, dicakar, hingga dipukul dan meninggalkan luka.

Pengalaman tersebut membuatnya kesal. Pasalnya penggemarnya ada yang menggunakan akal bulus.

“Penggemar ada yang mengajak foto, tapi tanganya memegang bagian sensitif seperti (bokong),” lanjut putri pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari itu.

Pernah pula pengalaman buruk saat melakoni show.

Dia sudah menggunakan sekuriti tetapi masih kecolongan, saat fans memegang bagian pahanya.

“Kalau mereka benar-benar fans harusnya menghargai aku, ada batasannya dalam segala hal,” pungkasnya. (rif/jpg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan