Pevita Pearce Beri Motivasi Penderita Kanker

AKTRIS cantik Pevita Pearce mengaku terpukau dengan film I am Hope. Menurutnya, film ini memberinya banyak pelajaran dan motivasi soal kehidupan. Terutama soal perjuangan dan kesabaran dalam berjuang melawan kanker

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Hal tersebut dikatakannya ketika menghadiri acara pemutaran perdana film I am Hope, belum lama ini. ”Karena emang film ini menarik. Aku udah baca sinopsis sebelumnya, makanya aku hadir ke sini. Humanis and inspiring banget,” kata Pevita Pearce di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Adik kandung Keenan Pearce itu menyebutkan, I am Hope bukan hanya sekadar film. Film yang dibintangi Tatjana Saphira itu juga mempunya misi sosial yakni memberikan motivasi bagi pejuang kanker serta membuat masyarakat peka terhadap penyakit ini.

”Semua orang harus peka terhadap penderita kanker. Kita wajib memberikan edukasi. Salah satunya melalui film,” ujar Pevita. Dalam kesempatan yang sama, pemain film Aach… Aku Jatuh Cinta ini berpesan bahwa semua penderita kanker masih memiliki harapan hidup. Pevita optimis pengidap kanker masih bisa menggapai mimpi serta harus diberikan motivasi yang lebih.

”Memotivasi bahwa jangan menganggap kanker itu adalah sebuah hal bikin dramatis atau sedih, tapi yang namanya hidup selalu ada cobaan,” tutupnya.

Lebih lanjut, saat ditanya soal pacar, dia malah enggan menanggapinya. Perempuan ini merupakan salah satu aktris yang enggan kisah cintanya diumbar ke publik. Dia lebih memilih menutup rapat-rapat soal asrama bersama pria idamannya. Baik soal cerita yang kini dijalaninya maupun yang sudah lewat dan menjadi kenangan. ”Kalau kenangan aku sebut sebagai core memory, yang aku simpan untuk diri aku sendiri,” kata dia.

Meskipun hanya beberapa kali pacaran, wanita 23 tahun itu mengaku punya segudang kenangan manis bersama mantan pacar. Namun sekali lagi dia menolak untuk bercerita. Alasan Pevita yakni, bila kenangan itu diceritakan akan memakan waktu lama. ”Enggak cukup nih waktu satu jam kalau diceritain,” ucap wanita yang kini menjalin kasih dengan anak bos salah satu perusahaan taksi terkemuka itu. (ded/jpg/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan