oleh

Pertamina Beri Penghargaan Kepala Daerah Peduli Lingkungan Hidup

Ahmad juga mengungkapkan, kegiatan penyerahan penghargaan tersebut, dibarengi dengan pemberian 162 sepeda dan buku-buku lingkungan hidup untuk para pelajar SMP dan SMU yang berdomisili di wilayah operasional di Bandung dan sekitarnya. Selain itu, Pertamina mendonasikan satu unit motor bak sampah untuk masyarakat kota Bandung serta delapan converter kit Vigas untuk kendaraan dinas Pemkot Bandung.

Vigas merupakan bahan bakar LPG untuk kendaraan dengan RON 98 yang terbukti hemat serta menghasilkan emisi lebih rendah, dengan harga Rp 5.100,- per liter, Vigas sangat efisien untuk digunakan pada kendaraan. Di Kota Bandung, bahan bakar Vigas sudah tersedia di SPBU COCO Dago dan SPBU COCO Ujung Berung, ungkapnya.

Dengan pemberian penghargaan kepada Ridwan Kamil selaku Kepala Daerah Peduli Lingkungan Hidup, tutur Ahmad, Pertamina  berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat, yang semakin aware terhadap lingkungan hidup, tuturnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil menilai bahwa Pertamina merupakan perusahaan paripurna yang ditunjukan dengan komitmen terhadap 3P yakni respon terhadap profit, people dan planet.

”Kami banyak berharap Pertamina pun banyak mendukung pelaksanaan program Bandung Hijau Bersih dan Berbunga. Tahun ini, tahun penghijauan berhiber kota bandung ada ribuan tanaman kita akan pintakan ke Pertamina,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.