Persiba Tak Ingin Kembali Malu

bandungekspres.co.id, BALIKPAPAN –  Laga berat akan menunggu para penggawa Persiba Balikpapan di lanjutan Indonesia Soccer Champhionship (ISC) pada pekan kesepuluh. Bertindak sebagai tuan rumah pada Sabtu (16/7) mendatang, PSM Makassar pastinya tak ingin kembali malu dengan diarsiteki pelatih baru yakni Robert Rene Albert.

Untuk itu, Pelatih Persiba Balikpapan pada latihan terakhir jelang bertolak ke Makassr benar-benar fokus terhadap para pemainnya. Bahkan terlihat Antonio Teles cs konsentrasi penuh dalam melakukan finishing serta fokus dalam setiap pergerakan para pemainnya dilini per lini. “Selama lima hari terakhir melakukan latihan. Para pemain selalu kerja keras untuk bisa berbicara banyak di Makassar. Namun datang ke Makassar yang terpenting kondisi fisik serta mental harus siap agar strategi berjalan saat pertandingan,” terang Jaino kepada wartawan, kemarin.

Sementara itu, tim Persiba sendiri akan bertolak ke Makassar pada Kamis (14/7) siang ini dengan membawa 18 pemain. “Tetap seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pemain yang dibawa tetap 18 pemain dan masuk dalam skuad merupakan pemain yang benar-benar siap dan berencana akan melakuka ujicoba pada Jumat, karena seperti biasa para pemain harus istirahat usai melakukan perjalanan,” ujarnya.

“Pemain yang selalu dibawa dan masuk skuad yakni para pemain yang saat latihan memiliki progres latihan yang sangat baik dan dilihat sesuai data dan fakta yang ada di lapangan setiap harinya,” sambungnya.

Datangnya tim berjuluk beruang madu ini ke Makassar tidak tanpa target. Menurut pria asal Brazil ini menerangkan datang dengan harus membawa pulang poin. “Pastinya semua tim menginginkan poin. Ini yang juga kami inginkan saat datang ke Makassar, agar bisa memberikan hasil maksimal kepada publik Balikpapan,” pungkasnya. (ham/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan