Persib vs Bali United, Wajib Menang demi Jalur Juara

Apalagi, pelatih Bali United, Indra Sjafri, cenderung tidak mau mengambil risiko saat bertandang ke tim-tim kuat. Akhir pekan lalu, Indra sudah membuktikannya dengan bermain bertahan penuh saat bertandang ke markas Persipura Jayapura. Hasilnya, mereka sukses menahan imbang tuan rumah setelah pertandingan harus berakhir tanpa gol.

Dalam laga kali ini, Indra sendiri memasang target poin penuh. Selain demi mendongkrak kepercayaan diri para pemain, Indra juga ingin mengakhiri rekor buruk tidak pernah menang melawan Persib.

”Kami harus menang. Sebab, ada modal belajar di dua kali game, saat melawan Persipura dan Pusamania, ada beberapa hal yang sudah kami evaluasi. Dan ini game ketiga. Dari tim analasis, saya melihat kualitas tim semakin baik,” papar mantan pelatih Timnas U-19 ini. (ben/rie)


 

Perkiraan pemain

Persib (4-3-3): 78- I Made Wirawan (pg), 6-Tony Sucipto, 3- Vladimir Vujovic, 31-Yanto Basna; 24- Hariono, 10-Robertino Pugliara, 23-Kim Jeffrey Kurniawan; 9-Samsul Arif, 99-Juan Belencoso, 82-Tantan.

Pelatih: Dejan Antonic

Bali United (4-4-2): 1-Rully Desrian (pg), 8-Ricky Fajrin, 32-Ahn Byung-Keun, 27-Agus Nova, 59-Hasyim Kipuw; 17- I Nyoman Sukarja, 44- I Gede Sukadana, 69-Lucas Patinho, 14-Fadil Sausu; 11- Yabes Roni, 99-Nemenja Vidakovic

Pelatih : Indra Sjafri


 

Live: Tayangan Langsung SCTV Pukul 18.30.

Stadion : Si Jalak Harupat, Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan