Persib Sambut Baik Mundurnya Kick-Off ISC 2016

bandungekspres.co.id – Persib Bandung tak merasa terganggu dengan mundurnya pembukaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dari semula 16 April menjadi 29 April. Sebaliknya, Maung Bandung justru menanggapi positif perubahan jadwal tersebut.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, mundurnya jadwal membuat setiap tim akan memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan diri. “Semua saja, tidak ada yang rugi dan dirugikan ya, semua klub juga menerima jadi ada persiapan juga semuanya,?” ungkap Umuh, Kamis (14/14).

Selain untuk tim, mundurnya kick-off dianggapnya menguntungkan berbagai pihak. Terlebih untuk pihak penyelenggara yang bisa mereformasi berbagai hal.  “Makanya, ini menguntungkan untuk semua tim bukan hanya Persib, perbaikan di semua lini dan diutamakan untuk sektor reformasi wasit,” ucapnya.

Sebelumnya,  penggawa Persib,  David Laly menganggap adanya kepastian jadwal kick off ISC memberikan angin segar  bagi pemain. Sebab, pemain kembali bisa merasakan atmosfer sepakbola Indonesia.

“Itu berita bagus untuk pemain karena kita bisa main dikompetisi meski bukan kompetisi resmi seperti liga tapi ini turnamen jangka panjang,” ungkap pemilik nomor punggung 91 itu.

Dirinya pun menyambut baik kompetisi yang menggunakan format satu wilayah. “Kalau menurut aku itu lebih bagus karena semua main-main dan waktu istirahatnya lebih lama, jadi kalau ada kekurangan bisa diperbaiki,” ucapnya. (pra/dil/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan