Persib Akan Kejar Gol Cepat

PERSIB bertekad mencari gol cepat pada pertandingan keduanya turnamen Bhayangkara 2016. Maung Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3) malam ini.

Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan, Pusamania merupakan tim yang punya kualitas dan bermaterikan pemain berpengalaman. Kesiapan Pusamania pun dinilai lebih lama dibandingkan timnya yang baru sebulan lebih berlatih bersama.

”Tim cukup bagus banyak materi pemain bagus. Sudah jauh lebih lama persiapan dibandingkan PERSIB. Mereka ada kualitas dan kita harus redam dia secepatnya,” kata Dejan.

Meskipun gol cepat belum tentu bisa membawa timnya menang, secara motivasi dan semangat akan jauh lebih baik dibandingkan terlambat mencetak gol.

”Aku pikir gol pertama bisa menang telak. Tapi sepakbola tidak bisa ditebak. Kita akan perbaiki,” ucapnya.

Pemain asing yang dimiliki Pusamania akan diwaspadai Dejan. Namun, pemain lain pun tetap jadi perhatian. Karena, pemain lokal yang dimiliki Pusamania juga punya kualitas yang bagus. ”Kita juga harus jauh lebih siap mental. Kemarin banyak mental pemain jatuh, panik,” ucapnya. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan