Perindo Targetkan Raih Suara Terbanyak

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat menargetkan untuk memenangkan hasil Pemilu 2019. Hal itu mengemuka saat digelarnya halal bihalal dan malam kebersamaan pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo kabupaten dan kota se Jawa Barat, yang digelar di Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Sabtu (23/7) dan Minggu (24/7).

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Adhe Wardhana, pihaknya menargetkan bisa memenangkan Pemilu 2019 mendatang di Jawa Barat, sehingga bisa meraih kursi terbanyak di lembaga legislatif baik di DPRD Jawa Barat atau DPRD kabupaten/kota. “Di Jawa Barat, kami bertekad untuk memenangkan Pemilu 2019 dengan raihan suara sebanyak-banyaknya, karenanya kami terus melakukan konsolidasi di jajaran pengurus DPW dan DPD se Jawa Barat,” sebutnya.

Mantan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor ini mengungkapkan, untuk mememenangkan Pemilu di Jawa Barat, jajaran pengurus DPW dan DPD se-Jawa Barat sedang mempersiapkan segala seuatau menjelang pelaksanaan verivikasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, agar Partai Perindo bisa ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. “Kami sedang fokus memersiapkan diri untuk menghadapi pelaksanaan verifikasi oleh KPU, kami merasa optimistis, Partai Perindo bisa lolos verifikasi dan tercatat sevagai salah satu parpol peserta Pemilu 2019 mendatang,” tegasnya.

Sedangkan Ketua Pelaksana Halal Bihalal dan Malam Kebersamaan DPW Partai Perindo Jawa Barat, Dedi mengatakan, digelarnya acara tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan sesama pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Jawa Barat, juga untuk lebih meningkatkan lagi dukungan dari masyarakat Jawa Barat kepada Partai Perindo. Karenanya selain halal bihalal dilakukan juga rapat konsoslidasi kepengurusan Partai Perindo DPW Jabar dan DPD se-Jabar. ”Kami sudah merapatkan barisan untuk meraih hasil maksimal di pemilu mendatang, bahkan sejumlah program telah digulirkan untuk mendapatkan simapti masyarakat Jawa Barat, di antaranya masalah usaha kecil menengah dan pertanian serta program lainnya. Hal ini semoga  akan menjadi modal bagi kami untuk meraih hasil maksimal dalam pemilu mendatang,” pungkasnya. (bun/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan