Pemuda Ngahiji….!!! Jabar Kahiji….!!!

Salam Pemuda…..!!!

GELARAN kompetisi antar atlet daerah yang berlaga di PON XIX/2016 Jawa Barat telah usai. PON XIX Jawa Barat ini memper tandingkan 44 cabang olahraga dengan 756 nomor pertandingan. Selain itu perhelatan olahraga nasional ini melibatkan 9.533 atlet, 4.071 ofisial, 10.271 panitia pelak sana, dan 18.468 relawan. PON memperebutkan 2.492 medali, terdiri atas 756 medali emas, 756 medali perak, dan 980 medali perunggu.

Sebuah kerja besar yang sangat luar biasa dari PB PON, KONI, Pemerintah Provinsi Jabar, dan seluruh stakeholder yang terlibat telah memberikan kerja terbaiknya.

PON XIX Jawa Barat adalah mahakarya luar biasa. Bagaimana tidak, PON XIX Jabar menyediakan 70.000 fasilitas asuransi untuk mengcover semua orang yang terlibat dalam PON XIX Jabar. Bahkan 16.000 penonton yang mengikuti pembukaan PON, juga diasuransikan.

Selain itu PON XIX Jabar mendatangkan 25.000 kontingen dari setiap provinsi yang sebagian besarnya ada di Bandung Raya. Terlalu banyak rasanya prestasi dan kemegahan hasil karya Panitia Besar PON XIX Jabar.

Kami Pemuda Jawa Barat yang berhimpun di Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Indonesia (DPD KNPI) Jawa Barat beserta seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) mengucapkan selamat atas ”Kesuksesan Penyelenggaraan PON XIX Jawa Barat Tahun 2016”, kami mengucapkan Selamat kepada:

1. Bapak Iwa Karniwa (Ketua Harian PB PON XIX/2016)

2. Bapak Ahmad Hadadi (Sekertaris Umum PB PON XIX/2016)

3. Bapak Yudha Munajat Saputra (Kepala Bidang Pertandingan PON XIX/2016)

Kami pun atas nama seluruh Pemuda Jawa Barat ingin mengu capkan Selamat dan Sukses, Salam Hormat, Salam Cinta, dan Terima kasih yang Tak Terhingga kepada Bapak Kami selaku Ketua Panitia Besar PON XIX Jawa Barat 2016 Bapak Ahmad Heryawan atas terselengaranya PON XIX Jabar. Sebab, PON XIX/2016 menjadi Inspirasi dan Nakhoda mengarungi derasnya gelombang tantangan, hambatan, dan gangguan, yang menerjang pelaksanaan PON XIX Jabar 2016.

Kami para Pemuda Jawa Barat siap menjadi garda terdepan untuk membela segala hal yang terkait dengan Kehormatan Rakyat Jawa Barat.

Atas Nama Pemuda Jawa BaratH.Saca Suhendi, M.AgKETUA DPD KNPI JAWA BARAT

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan