Pemkab Pangandaran Pantau Arena Berkuda

bandungekspres.co.id, BUPATI Pangandaran H Jeje Wiradinata meminta Panitia Sub PON Kabupaten Pangandaran bekerja serius untuk mensukseskan pelaksanaan dua cabang olahraga yakni terjun payung dan kuda pacu.

”Saya meminta seluruh panitia Sub PON bekerja ikhlas dan hati-hati, pelaksaan PON XIX harus kita sukseskan bersama,” ungkapnyakemarin.

Jeje mengatakan, pelaksanaan dua cabor PON XIX di Kabupaten Pangandaran merupakan kepercayaan dari pemerintah provinsi. ”Ini menyangkut nama baik Kabupaten Pangandaran, harga diri kita dipertaruhkan,” ujarnya.

Dirinya juga mewanti-wanti kepada seluruh panitia Sub PON XIX untuk melakukan persiapan sebaik baiknya. ”Mulai dari sekarang semua panitia sudah harus bekerja maksimal, supaya hasilnya juga maksimal,” tuturnya.

Pihaknya berharap pelaksanaan PON XIX yang diselenggarakan di Kabupaten Pangandaran berjalan sukses. Jeje mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Pangandaran untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan dua cabor yang akan digelar September mendatang.

Sebelumnya, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari kembali memantau pembangunan venue pacuan kuda dan fasilitas pendukung dalam penyelenggaraan Cabor Pacuan Kuda PON XIX.

”Kita akan terus awasi pembangunan venue pacuan kuda secara langsung supaya selesai tepat waktu dan sesuai dengan spek,” ungkap Jeje.

Dikatakannya, selain venue pacuan kuda, dirinya juga meninjau fasilitas pendukung lainnya. ”kita juga meninjau pembangunan jalan hot mix sebagai jalur menuju venue pacuan kuda hingga Madasari,” ujarnya. (JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan