Mereka Pemenang Fun Walk 2016 Bersama Luwak White Koffie

Wajah sedih dan terharu terlihat dari Agus Syahid, 44. Pria kelahiran Bandung yang tinggal di Jalan Babakan Haji Tamim No 23 Rt 08/Rw 13 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung membuncah setelah diumumkan menjadi pemenang doorprize hadiah utama undian Fun Walk Bersama Luwak White Koffie di Halaman Gedung Sate, kemarin (17/4).

 Herdiyan, Jalan Diponegoro

Kegiatan yang juga bagian dari peringatan Hari Kartini dan HUT Harian Bandung Ekspres (Jawa Pos Group) bersama Luwak White Koffie itu juga sempat mengejutkan pria yang berprofesi sebagai guru di SMP PGRI 7 Kota Bandung ini. Air matanya tumpah,  tak kuasa menahan bahagia ketika nomor kupon undian yang dibawanya ke panggung cocok dengan kupon yang diambil dan diumumkan oleh pihak panitia dan Luwak White Koffie.

Sontak saja, Agus yang datang bersama istrinya Kartini Erawati, 43, merasa bahagia karena berhasil meraih hadiah utama berupa satu unit mobil berhasil Daihatsu Ayla.

Agus mengatakan, dirinya bersama keluarganya sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah utama pada Fun Walk ini. Padahal, sebelumnya kupon undiannya ini sempat tertinggal di rumah. Namun, dia berusaha untuk kembali pulang mengambil kupon dengan meminjam sepeda motor milik petugas keamanan yang ada di depan pintu masuk Gedung Sate. Bahkan, dia sewa demi kupon itu.

’’Kupon ketinggalan, tapi saya tadi berusaha mengambil kembali sampai  sewa motor satpam Rp 25.000 buat ngambil kupon ini di rumah,’’ katanya kepada Bandung Ekspres usai menerima hadiah.

Agus menjelaskan, sebelum mengikuti Fun Walk ini, dua hari berturut-turut pria bertubuh subur ini bermimpi mendapat ikan mas sebesar ukuran bayi. Dia mengaku sempat kaget soal mimpinya itu.

Karena bukan kalangan yang pernah sepenuhnya pada mimpi, dia juga bertanya pada istri tercintanya akan arti dari mimpinya itu. Istrinya, membisik kalau Agus akan mendapatkan rezeki. Tapi, namanya guru, dia pun sempat tidak percaya dengan apa yang dikatakan istrinya itu.

’’Saya sempat tidak yakin akan arti mimpi itu. Tapi ternyata arti mimpi ini menjadi kenyatan setelah saya mendapat hadiah utama pada Fun Walk ini,’’ jelas ayah satu anak ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan