Pemain Anyar Genjot Senior

[tie_list type=”minus”]Tony Siap Sambut Vlado[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Persib Bandung merekrut pemain anyar untuk menutupi kekosongan yang ditinggalkan penggawa sebelumnya. Sejauh ini, empat amunisi telah merapat ke skuat Maung Bandung.

Pemain anyar tersebut yakni David Lally, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Rahmad Hidayat, serta penggawa asing asal Brasil, Aron da Silva.

Striker Persib, Tantan menuturkan, masuknya tenaga baru tersebut menjadi hal positif untuk tim. Sebab, pemain lama akan termotivasi untuk menjaga bahkan meningkatkan kemampuannya agar tetap menjadi andalan pelatih.

”Tentunya ini menjadi persaingan yang positif untuk pemain. Karena masing-masing siap membuktikan diri memberikan yang terbaik untuk tim. Pastinya para pemain akan berusaha latihan dan bekerja keras. Menunjukkan yang terbaik dan berusaha memperbaiki kekurangan masing-masing,” ucap Tantan.

Sementara itu, dua legiun asing akan segera merapat ke Persib, yakni Marko Krasic asal Serbia dan Vladimir Vujovic asal Montenegro yang sebelumnya membawa Maung Bandung juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Di bagian lain, bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto, menyabut baik rencana kedatangan stopper jangkung Vladimir Vujovic. Bahkan, dia sudah tak sabar menyambut kedatangannya di Kota Bandung, yang direncanakan pada hari ini (1/2).

Pelatih Persib Dejan Antonic, memang sudah gembar-gembor akan mendatangkan kembali center bek asing asal Montenegro itu. Vlado—sapaan akrabnya merupakan pemain yang turut mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 bagi skuat Persib.

”Ya pastinya saya senang, semoga pada balik lagi, jadi dengan kedatangan Vlado yang senegara dengan pelatih bisa lebih positif untuk tim,” kata Tony.

Tony berharap, Vlado bisa cepat menyatu kembali dengan permainan Persib, seperti sebelumnya. Pasalnya saat ini hadir beberapa muka baru di tim Maung Bandung, sehingga harus kembali beradaptasi.

”Dan lagi intinya sih semoga bisa cepat beradaptasi dengan pemain-pemain yang baru, karena Vlado kan sudah ketinggal cukup lama meskipun di tim ini maish banyak pemain lama juga,” harapnya. (rhn/voc/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan