PB PON XIX/2016 Sudah Tetapkan Penginapan Atlet

”Sistemnya satu paket full, penganggaranya satu paket untuk penginapan dan konsumsi di dalam hotel maupun di tempat pertandingan oleh hotel dan perusahaan jasa boga yang ditunjuknya,” kata Duddy.

Dengan sistem satu paket penuh itu, maka PB PON XIX/2016 tinggal melakukan penganggaran sesuai dengan kewajiban panitia menanggung akomodasi dan konsumsi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

”Setiap orang anggota kontingen ada indeksnya, berapa yang ditanggung oleh panitia dan mana yang ditanggung oleh kontingen,”  katanya.

Terkait ketersediaan hotel tidak ada masalah, kecuali di Indramayu yang kesulitan mendapatkan hotel. Para peserta diinapkan di hotel di Kota Cirebonm namun kendalanya ada beberapa pertandingan nomor pertandingan renang laut bebas yang harus digelar pagi hari.
”Kami masih melakukan koordinasi untuk penginapan bagi atlet cabang itu, pasalnya ada pertandingan yang harus digelar pagi hari, sedangkan perjalanan dari Kota Cirebon butuh sekitar sejam lebih,” kata Duddy. (odi/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan