Pasca Ditinggal Ojang ke KPK, Imas Tangani Pemerintahan

bandungekspres.co.id,  BANDUNG – Pasca diperiksanya Bupati Ojang Suhandi oleh KPK, Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih memastikan bahwa roda pemerintahan Kabupaten Subang tidak terpengaruh dengan situasi ini. Bahkan dia memastikan, pemerintahan tetap berjalan seperti biasanya.

Menurutnya, setelah diterima kabar bahwa bupati ditangkap KPK pihaknya segera melakukan rapat terbatas dengan seluruh SKPD dan camat. Tujuannya, pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan seperti biasanya.

”Intinya pelayanan masyarakat tidak boleh terhambat dan program-program juga sama dan harus dijalankan sesuai dengan yang telah ditetapkan malah harus lebih intens,” jelas Imas ketika ditemui di sela-sela acara Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrembang) kemarin (14/4).

Dia menilai, beberapa program sebetulnya sedang dilakukan pelelangan bahkan untuk program Gapura harus tetap dilaksanakan dan tidak boleh ada keterlambatan.

Imas mengakui, dirinya merasa kaget dengan ditangkapnya Bupati Ojang. Terlebih di mata Imas, sosok Bupati Ojang adalah pribadi yang asik dan sangat dekat dengan bawahannya.

Dia berpendapat, kasus hukum yang menghinggapi Ojang harus mengedepankan azas praduga tak bersalah. Sebab proses pembuktiannya nanti akan dilakukan di pengadilan. ”Saya sudah menjenguk beliau dan dia berpesan tolong roda pemerintahan jalan terus,” tutur Imas. (yan/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan