Partai Final, Bobotoh Dapat Jatah 40 Ribu Tiket

bandungekspres.co.id – Partai final Piala Bhayangkara 2016 hadirkan Persib Bandung melawan Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator turnamen Piala Bhayangkara sudah mengambil langkah untuk memanjakan pendukung Persib yang beken dengan sebutan Bobotoh. Tak kurang dari 40 ribu tiket sudah dijatahkan bagi para pendukung Maung Bandung yang ingin menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga.

“Karena Stadion GBK kapasitasnya 80 ribu, jadi setengahnya untuk Bobotoh,” ujar Media Oficer Persib Bandung Irfan Suryadiredja di Stadion Si Jalak Harupat, tadi malam.

Irfan menuturkan untuk partai final Panpel hanya akan melakukan penjualan tiket di Bandung dan  tidak ada tiket yang dijual di kawasan SUGBK. “Penjualan tiket semua di Bandung, jadi enggak ada penjualan di GBK, untuk tempatnya nanti dikoordinasikan. Untuk di luar kota bisa melalui kelompok suporternya masing-masing,” ujarnya.

Bagi bobotoh di luar Bandung, bisa berkoordinasi dengan kelompok suporternya ataupun datang langsung ke Bandung guna membeli tiket pada agen resmi yang akan diinformasikan lagi kemudian. (pra/dil/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan