Olga Lydia Selalu Bawa Peniti biar Tidak Diganggu Setan

KEBIASAAN orang memang berbeda-beda, bahkan terkadang sedikit aneh. Misalnya, Olga Lydia. Perempuan cantik tersebut punya kebiasaan yang membuat orang mengernyitkan kening. Yakni, ke mana-mana bawa peniti.

Olga Lydia
Olga Lydia

”Biar nggak diganggu setan,” katanya, lantas tertawa, saat ditemui di Lotte Avenue Jakarta Rabu lalu (6/4). Ya, aktris berusia 40 tahun tersebut ternyata masih memercayai hal semacam itu. Lucu memang.

Alasan lain, perempuan kelahiran 4 Desember 1976 itu membawa peniti untuk berjaga-jaga. Eits! Bukan berjaga dari gangguan setan, tapi berjaga untuk keperluan mendadak. Misalnya, lipstik mampet, pouch rusak, atau baju sobek. ”Ya, kan nggak ada yang tau, ya,” ujarnya santai.

Selain peniti, ternyata barang yang wajib dibawa duta komodo Indonesia itu adalah gel pencuci tangan. Bagi Olga, itu adalah sesuatu yang melekat dalam dirinya. Menjadi seseorang yang bersih sudah keharusan baginya. ”Memang nggak bisa kotor,” katanya.

Namun, alasan lain tak bisa jauh dari hand sanitizer adalah malas cuci tangan dengan sabun. Misalnya, ketika di mal, tapi sedang jajan di booth lorong mal. Nah, daripada harus ke toilet untuk cuci tangan, paling praktis, Olga memakai hand sanitizer.

Sama halnya ketika makan di restoran. ”Biasanya kan, kalau di resto, tempat cuci tangannya jauh,” ungkap aktris yang sedang mempersiapkan film terbarunya, Baper Holic, itu.

Kemudian, parfum juga tidak ketinggalan. Selain bersih, Olga mengaku harus wangi. Tak seperti perempuan kebanyakan yang suka wangi sweet, ternyata pemeran utama film Te(Rekam) itu menyukai wangi yang segar. Misalnya, lemon atau stroberi. (kar/c17/ano/rie)

Tinggalkan Balasan