Nikita Willy Plesiran bareng Pacar Anyar

Nikita Willy baru saja pulang dari Eropa. Niki memboyong keluarganya untuk menikmati liburan bersama. ”Iya liburan bareng keluarga,” ujarnya saat ditemui di Balai Kartini di Kawasan, Gatot Subroto, belum lama ini.

Menariknya, artis yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy tak hanya memboyong keluarganya. Pemain serial Doa Membawa Berkah 2 itu plesiran bersama kekasihnya. Foto mesra sempat diumbar di akun instagramnya. Hanya saja pesinetron Roman Picisan tersebut tak berani memerkenalkan siapa pria yang beruntung itu.

”Yang ada di sosial media aku itu yang pingin aku kasih tahu, tapi aku nggak pingin diekspose deh. Itu sensitif,” pintanya.

Selama plesiran disana, Niki mengaku menikmati. Selain bisa menikmati keindahan Eropa. Dirinya bangga karena bisa mengajak keluarga untuk berlibur. ”Senang yah, karena karenakan kita bekerja terus dan sesekali harus berlibur juga. Ke Greece sama Turki. Ini kan karena aku belum pernah datang kesana sebelumnya,” ujar satu-satunya personil perempuan grup vokal The Freaks tersebut.

Beberapa lokasi yang dijadikan rujukannya adalah Yunani dan Turki. ”Itu memang tempat yang belum pernah aku datangin. Awalnya aku lihat teman-teman aku yang udah pernah kesitu mereka cerita bagus-bagus tempatnya. Terus pas aku ke situ emang bagus bangat tempatnya” tukas pelantung tembang Andai Kau Bisa Mengerti tersebut. (anh/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan