Nikita Mirzani Tantang Jupe Masuk Penjara

UPAYA meredam konflik antaran dua artis Julia Perez dan Nikita Mirzani tak kunjung berhasil. Malahaan, perseteruan keduanya makin memanas.

Itu setelah Jupe-sapaan akrab Julia Perez- melaporkan balik Nikita ke Polda Metro Jaya. Mengetahui hal tersebut, Nikita justru makin tak gentar.

”Kalau Jupe mau laporin saya karena ingin sama-sama masuk penjara, ayo biar ramai sekalian. Kami berdua kan sudah pernah merasakan penjara juga,” kata Niki, belum lama ini.

Meski tidak takut masuk penjara lagi, Niki yakin hukumannya tidak akan seberat Jupe. Niki pernah di penjara dua bulan, sedangkan Jupe lebih dari itu.

”Ingat ya, Niki jadi tahanan hanya dua bulan. Kalau Jupe kan lebih lama dari saya. Jadi jangan bilang-bilang soal penjara lah, Niki nggak takut,” tandasnya.

Di lain pihak, Jupe menyatakan kesiapannya menjalalani proses hukum laporan Nikita Mirzani tersebut. ”Apapun saya jalanin dalam hidup, hidup saya nggak selamanya baikkan. Tapi kalau Nikita benar-benar (melaporkan), saya harus semangat dong,” kata Jupe.

Pelantun Belah Duren tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ikhlas menjalani proses hukum. Menurutnya, mungkin ini salah satu cara untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Jupe menganggap ini adalah cobaan di penghujung tahun.

”Mau gimana lagi kan. Sudah mencoba minta maaf, mencoba menghubungi tapi ya nggak ada respons,” jelasnya.

”Saya anggap ini cobaan. Ikhlas, ikhlas, ikhlas, dan ikhlas itu kunci yang paling tepat. Insya Allah saya bisa lalui semua ini,” tutupnya.

Seperti diketahui, masalah ini bermula saat Julia Perez menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya. Hal itu membuat Nikita Mirzani geram. Dia lantas melaporkan Jupe ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik. (JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan