Neymar Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

bandungekspres.co.id – Neymar akhirnya dipastikan perpanjang kontrak dengan Barcelona. Dia menandatangani kontrak anyar sampai lima musim atau menahannya di Barcelona hingga 2021.

Perpanjangan kontrak sang bintang sebenarnya direncanakan pada Juli lalu. Namun, hal itu baru terlaksana pada pekan ini.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh klubnya melalui Twitter. Kemungkinan besar, dia baru bakal tanda tangan pada Jumat mendatang.

Pemain asal Brasil itu sendiri dikabarkan bakal mendapat kenaikan kontrak. Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa penyerang Timnas Brasil tersebut akan mengantongi sekitar 25 juta euro per tahun, atau 435.000 pound per minggu.

Selain itu, Neymar juga akan diproteksi dengan klausul pembelian kembali sebesar 200 juta euro di tahun pertama, dan akan meningkat hingga 250 juta euro di tiga tahun terakhir sisa kontraknya.

Sebelumnya, Neymar memang santer disebut tidak betah lagi berada di Spanyol. Dia bosan terus dirundung masalah pajak dengan otoritas di Spanyol. Selain itu, Neymar juga sempat disebut akan pindah ke PSG. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan