Netty Siap Maju di Pilgub Jabar 2018

bandungekspres.co.id – Istri Gubernur Jabar Netty Heryawan mengaku siap maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang. Meski dia sadar harus memiliki banyak dukungan karena orang nonpartai.

Sebagai acuan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan merupakan incumbent dan politisi PKS. Tapi, menurut Netty, itu tidak bisa dijadikan patokan dan jaminan dengan mudah mengusungnya.

”Saya di sini tidak bisa berdiri tunggal. Siapapun berhak memang untuk maju. Untuk PKS banyak orang mumpuni. Dan PKS juga masih harus melakukan tahap penjaringan,” katanya di Bandung, kemarin (2/3).

Netty mengaku, sejauh ini belum bisa menilai apakah dirinya pantas untuk meneruskan jejak Heryawan di Jabar. ”Kalau itu akhirnya muara kebaikan, kelayakan. Masalahnya Saya layak tidak?” ujarnya.

Saat ini, bagi dia, masih terlalu jauh untuk membicarakan Pilkada Jabar yang baru akan bergulir 2 tahun lagi. Apalagi kalau dispekulasikan dengan nama yang disebut-sebut bakal maju seperti Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil (RK).

”Kalau kemudian segala macam perangkat itu sampai pada kesimpulan saya pantas, Pak RK pantas, Pak Demiz pantas, kemudian masuk prosedur pendaftaran menawarkan visi tentu mari kita berkompetisi secara sehat,” tegasnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan