Nerazzurri Siap Lepas Tujuh Pemain

bandungekspres.co.id, MILAN – Raksasa Serie A FC Internazionale diyakini akan melepas tujuh pemain bintangnya termasuk kiper utama Samir Handanovic pada bursa transfer musim ini. Hal itu harus dilakukan Inter sebagai syarat untuk membeli pemain lain yang dibutuhkan tim guna menyambut musim 2016/2017.

I Nerazzurri saat ini tak bisa berbuat banyak dalam upaya mendatangkan pemain baru karena hukuman yang diberikan UEFA. Inter dinilai telah melanggar aturan Financial Fair Play. Untuk menyiasati itu, Inter berencana melepas sejumlah bintangnya tanpa harus merusak kerangka tim yang sudah dibangun Roberto Mancini.

La Gazzetta dello Sport menyebut sedikitnya ada tujuh pemain yang akan dilepas di bursa musim panas ini. Samir Handanovic menjadi pemain yang paling berpeluang hengkang dari Giuseppe Meazza. Kiper asal Slovenia itu diminati oleh sejumlah raksasa Premier League, termasuk Chelsea. Nilainya ditaksir 12 juta euro.

Selain Handa, nama lain yang kemungkinan akan dilepas adalah full back Davide Santon, Juan Jesus dan Andrea Ranocchia. Adapun Alex Telles akan dikembalikan ke klub asalnya, Galatasaray. Stevan Jovetic dan Eder akan ditebus oleh klub. Namun, penebusan itu tidak menjamin keduanya bertahan di Milan.

Kedua pemain itu akan dilepas jika ada penawaran yang pantas. Skenario ini persis seperti saat Inter menjual Xherdan Shaqiri ke Stoke City, pekan lalu. Inter juga akan mempertahankan sejumlah nama seperti Gary Medel yang belakangan dikaitkan tengah diincar Boca Juniors. Sementara Felipe Melo diprediksi akan pindah ke klub China Shenhua Shanghai. (is/asp)

Tinggalkan Balasan