Muenchen Sukses Singkirkan Juventus

Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal usai. Laga pun akan dilanjutkan ke babak extra time 2×15 menit karena aggregat kini sama, 4-4.

Di babak perpanjangan waktu ini, Juventus lebih dulu mendapat peluang emas. Mandzukic yang sukses menguasai bola di kotak penalti memberikan umpan kepada Lichtsteiner, namun sepakan bek sayap Juve itu masih bisa ditangkap dengan baik Neuer.

Thiago yang baru dimasukkan Pep Guardiola pada babak extra time ini tampil sebagai pahlawan Bayern Muenchen. Golnya pada menit 108 membuat Juventus tertinggal 2-3. Gol ini diawali kesalahan bek Juventus menghalau bola yang jatuh ke kaki Thiago.

Setelah melakukan umpan satu dua dengan Muller, eks Barcelona itu menuntaskan dengan sepakan keras di dalam kotak penalti. 3-2 Bayern unggul.

Hanya dua menit berselang, Bayern semakin menjauh lewat gol Coman. Kembalo bola sodoran Vidal, dibawa Coman dari tengah lapangan, merengsek masuk ke kotak penalti dan sekali gerak tipu lalu melepaskan sepakan placing yang tak mampu dijangkau Buffon. Bayern pun unggul 4-2 hingga laga usai.(fat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan