Morata Lanjutkan Pesta Real Madrid

Sementara itu, gol Real yang lain dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-7. Kendati performa anggota trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) itu mulai diragukan karena minimnya produktifitas gol nyatanya mampu mengawali keunggulan Real. Dari kubu lawan, Sabin Merino mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 26.

Berawal dari umpan silang Gareth Bale yang tepat mengenai Morata. Mantan pemain Juventus itu lantas melepaskan tembakan dan tepat mengarah ke gawang. Namun, ada insiden kecil  saat itu. Cristiano Ronaldo sempat mengacungkan tangannya tanda offside ketika gol Morata terjadi. Meski begitu, wasit Ignacio Iglesias Villanueva tetap mengesahkan gol tersebut.

Sejumlah kritik terhadap sikap CR7 langsung membanjiri. Banyak pihak menganggap apa yang dilakukan Ronaldo lantaran dirinya tidak ingin Morata mencetak skor. Pada laga tersebut, striker 31 tahun itu memang sempat nyaris menambah keunggulan Real pada penghujung laga. Namun, upayanya gagal karena berhasil dihalau Gorca Iraizoz. (okt/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan